Cara Menggunakan Senjata M4A4 atau M4A1-S di Counter Strike :Global Offensive

    M4A4 adalah senjata default pilihan untuk Counter- Teroris di CS : GO , hanya untuk dikalahkan oleh rekan Teroris , yaitu AK - 47 , karena itu kurangnya kemampuan satu -shot - kill terhadap lawan dengan helm ( hanya 90 kerusakan ) . Namun, Anda harus berusaha untuk menguasai kedua , karena Anda akan menggunakannya di sebagian besar permainan Anda . Sebagai bonus yang M4A4 memungkinkan Anda memindahkan tercepat di antara senapan . Pada pemain CT dianjurkan untuk membeli M4A4 sebagai senjata standar setelah putaran ringan, ketika Anda tidak bermain AWP. M4A4 sangat efektif pada semua jarak terutama untuk menengah dan jarak jauh . 

          Bagaimana cara menggunakannya ?

          1. Teknik Menembak

               Tapping

Tapping dengan M4A4 tidak sepopuler dengan AK - 47 , karena Anda tidak bisa membunuh musuh dengan baju besi kepala penuh dengan satu tembakan . Anda masih layak berlatih untuk pertempuran jarak jauh . Hanya bertujuan untuk kepala dan menembak hanya sekali , tunggu sampai Anda ( dinamis ) lintas sepenuhnya ulang dan ulangi secepat mungkin . Teknik ini menghindari efek tembakan sama sekali . Karena hanya mengambil milidetik , Anda benar-benar bisa menembak cukup cepat . Latihan menembak di persis tempat yang sama di dinding , sampai Anda mendapat waktu yang sempurna .

Bursting

Bursting dengan M4A4 adalah teknik pengambilan gambar yang paling efektif . Terhadap lawan lapis baja , 2 peluru ke kepala atau 5 untuk tubuh akan melakukan pekerjaan . Berlatih penuh tujuan untuk kepala dan menembak 2-4 kali . Sementara 2-3 tembakan pertama cukup akurat , setelah itu Anda perlu menurunkan sedikit sehingga mengimbangi yang takut .

Spraying

Spraying bisa efektif dengan M4A4 dalam perkelahian jarak pendek melawan beberapa lawan , karena tingkat tinggi api . Bahkan jika Anda tidak menekan headshot ( yang Anda harus selalu bertujuan ) hit pertama kemungkinan besar akan membuang lawan Anda.

Untuk melatih kekuatan skill M4A4, saya sarankan anda mencoba melatih tembakan anda di dinding map CS GO. Caranya yaitu mulai dari tembakan pertama arahkan tembakan anda kebawah sampai berbentuk huruf "L" kebalik. 
M4A4 Recoil Compensation



Teruslah latih kemampuan menembak anda sampai hasil recoil nya jadi seperti yang dibawah ini
  
Image result for m4a4 recoil pattern

Ya itulah beberapa cara untuk menggunakan senjata M4A4 yang cukup populer dipakai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana cara mengatasi limited account di Steam

Daftar Lagu Green Day Terbaik dan Enak Didengar